Wednesday, January 10, 2007

AYAM BAKAR KECAP...

www.resep-arry.blogspot.com




Ini dia ayam bakar SAHA yang udh gw permak + sambal kecap


Wiih...ternyata disini masih bisa melanjutkan hobby makan ayam bakar pake sambal kecap. Dulu di Jakarta biasanya kita suka beli tuh ayam bakarnya WongSolo karena kebetulan rumah kita deket sama warungnya wongsolo, jadi kalo laper-laper atau ada tamu yang dateng and madam ini belum sempet masak ya udah minta tolong pembantu aja untuk lari sebentar ke Wongsolo.

Sebenarnya kita gak hobby-hobby banget sih makan ayam bakar ini cuma sering aja beli karena praktis dan gak ada alternatif lain yang deket rumah untuk hal-hal yang serba mendadak.
Eh pas disini ketemu lagi sama ayam bakar SAHA yang lumayan cocok dilidah jadilah kepikiran lumayan nih buat alternatif kalo lagi males2 masak tinggal tambahin bikin sambel kecap dan sampe rumah ayam bakarnya di olesin dikit pake mentega dan panggang lagi sebentar.


Padahal rasa ayam bakar disini gak ada sama-samanya ama ayam bakarnya Wongsolo ya beda banget lahyaw! tapi aku seneng ajah karena sama-sama bisa jadi alternatif pilihan jajanan ...gitu loh! Terus yang penting pada suka juga .... jadi jangan kuatir gak laku!

No comments: