Wednesday, January 10, 2007

NYIFUT YUUK...



walaupun rada2 takut, Acha paling seneng nih kalo disuruh ngambil udang...

lha kok yang jadi 'model' neng Acha semuaah?

Nyifut yuuk... kangen banged deh ih sama kata-kata ini. Dulu di Indo, kita kalau mau janjian makan di seafood pasti bilangnya nyifut yuuk...terus temen yang sering (minimal seminggu sekali) nemenin kita makan seafood tuh keluarganya Imam Prakoso karena memang kita ini sama2 hobby nyifut dan alhamdulillah keluarga kita gak ada yang allergy sama seafood jadinya cocok...

Terus disini di Thai, duh sedih juga karena gak ade musuhnya nih kalo pengen nyifut. Padahal kalo keluarganya Imam tau seafood disini...wah pasti dia gak mau pulang kalo udang-udang ditambak itu belum abis...(hihihik..)

Kemarenan masih ada keluarga Benny Neneng yang ternyata juga hobby nyifut walaupun si Fanny (putrinya Benny yang besar) doyannya cuma makan keong siput tapi lumayanlah tiap minggu kita bisa pergi bareng hunting resto seafood yang enak.. (iya kan Ben? kita keilangan musuh nih...)

Tapi emang ternyata kita kok disini jadi doyan hunting resto yang enak yah? Gak hanya seafood sih...semuaa resto dicoba-cobi tapi kalo udah ketemu, ya udah itu mulu yang didatangi sampe...bossen-sen.

Resto seafood yang ini nih (jgn ditanya apa nama restonya ya, krn seperti biasa kita gak tau apa nama resto' nya) yang paling sering kita datangi ampir tiap minggu karena kebetulan kok cocok sama yang kita mauin, ya rasanya ya harganya ... weleh-weleh... udah gitu anak-anak juga seneng suasananya yang deket pantai, dan sebelum mulai makan kita bisa order langsung milih ikan-ikan, udang, kerang, kepiting yang masih seger-seger...! Terus kebeneran keluargaku disini cuma seneng order menu tetap yaitu udang rebus, tim ikan, ikan goreng (sampe sekarang gw gak tau tuh nama ikannya pokoknya tinggal tunjuk aja kalo order) , cah kangkung, kepiting rebus, cumi bakar...wah lumayan buanyak khan? wehehe... aduh tuolong!

Biby paling doyan nih ikan di tim begini....


lihatlah udangnya seger2 pisan...apalagi sambel seafoodnya deuh..!





No comments: